Thursday, September 26, 2013

Apa Apakah Pro dan Kontra Pemasak Tekanan Listrik


Ketika memikirkan cara untuk menyiapkan makanansementara tidak Sekarang Anda juga mungkin bertanya-tanya apakah Anda harus mendapatkan model standar atau listrik . Artikel ini akan membantu Anda memahami dan menghindari perangkap dan menghargai kenyamanan sebuah pressure cooker listrik yang ditawarkan vs model tradisional .mengorbankan mutu dan gizi , investasi dalam tekanan pabrik pengalengan atau kompor adalah salah satu pilihan yang jelas .

KONTRA :
Mari kita mulai dengan " kontra" karena mereka sedikit lebih halus , tetapi memahami mereka akan membantu Anda lebih mengontekstualisasikan " Pro " .
1 ) Kurang daya tahan : Biasanya model listrik tidak bertahan lama seperti rekan-rekan non - listrik mereka. Anda dapat melihat hal ini tercermin dalam jaminan pendek pada model listrik vs tradisional. Alasan untuk ini? Dengan bagian-bagian yang lebih rumit dan elektronik pada pressure cooker listrik ada lebih banyak kemungkinan untuk gagal . Banyak model-model baru datang dengan elektronik tambahan , tekan tombol display, dan fitur lain yang nyaman . Umumnya elektronik tidak menyukai panas yang berlebihan dengan mana peralatan ini beroperasi . Daya Tahan bervariasi oleh merek dan kualitas , beberapa lebih baik daripada yang lain , tetapi sebagai aturan itu adalah model listrik yang sejati tidak mungkin bertahan lama.
2 ) PSI Bawah : Untuk mengoperasikan pressure cooker dibutuhkan tekanan tinggi , diukur dalam pound per square inch ( PSI ) . Tekanan yang lebih tinggi membuat uap panas dari normal dan memungkinkan makanan untuk memasak lebih cepat . Sering kali listrik kompor tekanan , terutama yang lebih tua , tidak bisa mencapai 15 PSI yang standar untuk model tradisional. Saya yakin ini ada hubungannya dengan unit pemanas , serta masalah keamanan dan biaya faktor . Apapun alasannya, Anda harus berhati-hati ketika mendapatkan model listrik , mereka sering keluar di atas 9-12 PSI . PSI rendah berarti suhu yang lebih rendah dan memasak sehingga lambat . Selain itu, kesal karena kebanyakan resep pressure cooker berasumsi 15 PSI , sehingga penyesuaian dapat menjadi sakit . Pada dasarnya , mendapatkan satu yang masuk ke 15 PSI jika Anda bisa .
3 ) Historical masalah keselamatan : Ini lebih dari masalah dengan model lama , dan saya pikir jujur ​​, sikap longgar pengguna mengakibatkan kesalahan pengguna . Karena tekanan kompor listrik begitu mudah , orang sering mendorong batas sengaja atau tidak dijaga untuk waktu yang lama pada pengaturan disarankan sakit. Beberapa telah mencatat bahwa tekanan kompor listrik cenderung memiliki katup pengaman kurang berlebihan dari desain tradisional dilakukan. Hal ini benar , Anda mungkin ingin tinggal jauh dari model-model. Tetapi beberapa cerita horor dapat dijelaskan oleh penyalahgunaan. Jika Anda secara tidak sengaja di atas mengisi dengan cairan (a big no-no ) itu meningkatkan kemungkinan penyumbatan dan melimpah . Dicampur bahwa dengan tidak berada di ruangan untuk melihat meluap terjadi , dan Anda dapat melihat seberapa besar bencana yang mungkin terjadi , menghasilkan rap buruk karena kesalahan pengguna . Jangan khawatir , Jika Anda mengikuti manual , terutama pada model-model baru , Anda mungkin tidak akan pernah memiliki masalah .
PROS :
Pro jauh lebih mudah :
1 ) Kemudahan penggunaan dan Kenyamanan : Ini adalah besar , dengan semua timer otomatis , pengaturan makanan memasak tertentu, penyesuaian PSI dan fitur lain yang dapat dimuat ke model listrik , mereka menghemat banyak waktu . Juga, beberapa akan berpendapat ini membatalkan masalah PSI rendah , karena jika kompor dapat dimulai dengan sentuhan tombol dan berjalan menjauh dari , siapa yang peduli jika itu membutuhkan sedikit lebih lama untuk memasak ?
2 ) Konsisten pemanasan : desain Electric memiliki sumber pemanas di dalamnya . Sebuah kompor tradisional mungkin harus berurusan dengan berbagai permukaan memasak seperti kompor gas , kumparan listrik atau atas kaca. Ketika datang ke berbagai gas , kompor tekanan tradisional melakukan ahlinya , tetapi beberapa orang melaporkan masalah dengan kompor listrik . Alasannya adalah bahwa tekanan kompor ingin bahkan , panas stabil . Jika suhu memantul di sekitar terlalu banyak maka tekanan yang tidak kekal yang membuat menghitung waktu memasak yang sulit , mempertaruhkan atas atau di bawah memasak . Sering orang over- benar dengan kaca atas dan rentang kumparan karena sifat bagaimana mereka panas . Aku tidak pernah menemukan masalah memasak di atas kaca , tapi bahkan Jika Anda mengalami masalah ini Anda harus dapat mengatasinya dengan sedikit trial and error . Tapi itu bagian dari argumen untuk tekanan kompor listrik , kenapa pergi melalui kesulitan ? Hanya mendapatkan pressure cooker listrik untuk memulai.
Jadi di sana Anda memilikinya . Sekarang Anda tahu beberapa pertimbangan tidak begitu jelas ketika memilih antara listrik dan kompor tradisional atas Canners tekanan dan kompor . Jangan menderita karena terlalu banyak . Jika tidak ada yang di atas melompat keluar pada Anda kemudian pergi dengan model yang apa pun yang Anda menemukan yang menawarkan kualitas terbaik pada titik harga Anda. Ingat : jika Anda tetap dengan merek berkualitas baik , dan ikuti petunjuk , Anda tidak harus menghadapi kesulitan , apakah Anda pergi tradisional atau listrik .   Jual Smart Detox Synergy di Bali lebih cepat , 

No comments:

Post a Comment